Warga Demak Kehilangan Sosok Putra Terbaik Bangsa

MENARAnews, Demak (Jateng)
Almarhum Kapten Inf Rustiyanto meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit dr. Karyadi Semarang, pagi ini (18/7).

Almarhum merupakan putra terbaik bangsa sehingga pemerintah memberikan kehormatan berupa tanda jasa Satya Lencana VIII,vXVIII, XXIV dan Satya Lencana Nararya Eka Paksi.

Almarhum Kapten Inf Rustianto NRP 575598 Jabatan Danramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak meninggalkan seorang Istri bernama Erlina Wati, 49 tahun, dan dua orang anak Ruser Apyuda, 26 tahun, dan Ruser Noprawiranda, 17 tahun.

Dandim Demak Letkol Inf. Agung Udayana, SE secara simbolis melaksanakan penimbunan makam jenazah dilanjutkan perwakilan dari keluarga.

Dalam sambutannya, Agung mengatakan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya.

Turut hadir pada acara pemakaman tersebut Perwira dan Anggota Kodim 0716/Demak, dan para pelayat lainnya yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Komandan Kodim 076/Demak Letkol Inf Agung Udayana,SE bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pemakaman Militer Kapten Inf Rustiyanto dipemakaman Umum Krapyak Barat RT 6 RW 12 Kel. Bintoro Kec. Demak siang ini, Selasa (18/7). (Nap)

Comments
Loading...