http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

UU No. 21 tahun 2001 Dinilai Sebagai Solusi Terhadap Papua

Menaranews, Jakarta – Pengamat Hukum,Manuel Kaisiepo mengatakan bahwa harus ada Impelemtasi dan revisi pada UU No. 21 tahun 2001 tentang otonomi khusus di Papua.

“Dan tinggal implementasi nya saja, serta regulasi dan revisi dari UU No. 21 tahun 2001 tentang otonomi khusus di Papua,” ucapnya.

Selain itu Dia juga mengatakan bahwa UU No 21 tahun 2001 merupakan produk yang dihasilkan oleh Presiden ke 4 RI,  Alm. KH. Abdurrahman Wahid (Gusdur).

“Banyak orang yang tidak tahu bahwa subtansi dari UU itu berasal hasil karya Gus Dur,” ucapnya.

Dia pun mengutip pernyataan dari Alm. Gusdur bahwa UU No. 21 tahun 2001 merupakan mini Solutiun yang berpengaruh terhadap pembangunan di Papua.

“Sebelum UU No 21 disahkan, Gusdur sudah bilang bahwa UU tersebut salah satu mini solution dan dapat mempengaruhi perkembangan pembangunan di papua,” katanya.

Pengamat Hukum tersebut bercerita bahwa dalam mengesahkan UU No. 21 tahun 2001 itu butuh perjuangan dan pengorbanan politik.

“Untuk bisa lolos ke DPR tidak mudah, dan butuh perjuangan politik, dan draft dari papua bisa didorong agar sprit UU No 21, pendidikan lapangan pekerjaan dan ekonomi rakyat bisa dijalankan,” katanya.

“Ini salah satu peran gusdur karena uu no 21 dapat mengatur secara detail tentang membangun Papua,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.