Usulan Lelang Setda Kalteng Segera Disampaikan ke Pusat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Lelang jabatan khsusunya Sekretaris Daerah (Setda) Definitif dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dalam waktu dekat akan di usulkan kepada Pemerintah Pusat untuk dilaksanakan secara terbuka. Mengingat masa jabatan Pj. Setda, Syahrin Daulay telah berakhir.

Hal ini disampaikan Syahrin Daulay ketika diwawancarai awak media usai Pelaksanaan kegiatan rapat di Kantor DPRD Provinsi Kalteng selasa (11/07) di Jl.S.Parman Kota Palangka Raya, jabatan lain juga akan dilelang ketika usulan sudah disampikan.

“Jelas saya tidak bisa lagi melanjutkan, karena terkedala usia. Dalam waktu segera ini mudah-mudahan sudah ada, untuk kapanya, kita akan usulkan dulu” jelas Syahrin Daulay.

Tidak hanya itu, ada jabatan sebagai Kepala Dinas yang sudah mencapai 5 tahun juga akan di usulkan dan Pelaksanaan dilakukan secara terbuka.

Dia juga menginformasikan, untuk Pj.Bupati Kabupaten Katingan juga sudah disampaikan kepada Pemerintah Pusat. Dan dalam waktu dekat ini sudah ada Informasi perkebangan dari surat usulan yang sudah disambaikan.(arli)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...