Untuk Modal Nikah, Sepasang Kekasih Ini Patungan Jual Sabu

MENARAnews, Tuba (Lampung) – Satuan Narkoba Polres Tulang Bawang berhasil menangkap pasangan kekasih penjual sabu berinisial AT (26 th), laki-laki, warga Kp. Penawar Rejo Kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang dan KT (19 th), perempuan, warga Batu Ampar Kec. Gedung Aji Baru Kab. Tulang Bawang pada hari selasa (11/07/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Kasat Narkoba AKP. M Doni Novandri Burni, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menerangkan “anggota opsnal kami yang sedang melakukan penyelidikan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang melakukan transaksi sabu, mendapatkan informasi tersebut anggota kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap pelaku AT, saat di geledah di badan AT ditemukan tiga bungkus paket sabu yang disimpan di dalam kotak kecil, lalu dilakukan pengembangan di kontrakan tempat AT tinggal bersama-sama dengan KT dan kembali ditemukan satu paket sabu dan beberapa plastik klip di dalam kotak kecil,” ungkap AKP. Doni.

“Saya dan cowo saya berjualan sabu baru satu bulan, kami membeli sabu tersebut patungan dan hasil menjual sabu nantinya akan kami gunakan untuk biaya kami menikah,” ungkap pelaku KT.

“Saya sekarang sudah hamil dua bulan karena hubungan suami istri antara aku dan cowo ku, rencananya setelah menikah kami akan pergi ke jawa tetapi semuanya gagal karena keburu ditangkap pak polisi,” terang pelaku KT.

“Pelaku AT dan KT sekarang sedang dilakukan pemeriksaan di ruang satuan narkoba Polres Tulang Bawang guna pengembangan lebih lanjut dan kepada para pelaku akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 Sub 112 ayat 1 Undang-udang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun,” jelas Doni. (RZ)

Comments
Loading...