http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

UMKM Mitra Wijaya Berikan Kado Istimewa di HUT Koperasi ke-70

MENARAnews, Demak (Jateng) – Memperingati Hari Ulang Tahun Koperasi ke-70, Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak menyelenggarakan kegiatan sarasehan, santunan anak yatim dan jalan sehat.

Bupati menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Koperasi ke-70 ini, Kabupaten Demak mendapat kado istimewa berupa prestasi KUD Pringgondani Kecamatan Gajah Kabupaten Demak yang mendapat penghargaan koperasi berprestasi dan UMKM “Mitra Wijaya” Desa Sukorejo Kecamatan Guntur berhasil meraih Juara I kreasi produk olahan makanan dan desain kemasan tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak peserta jalan sehat untuk hidup bersih. Mulai dari diri sendiri dan keluarga. “Untuk itu usai acara jalan sehat jangan sampai menyisakan sampah di sembarang tempat. Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan karena satu sampah merupakan sejuta masalah,” ujar Natsir.

“Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari seluruh gerakan koperasi se-Kabupaten Demak, kepala OPD se-Kabupaten Demak, dan masyarakat umum. Rute jalan sehat mengambil start di Pendopo menuju jalan Kyai Palembang, Jalan Pemuda, Jalan Sultan Hadi Wijaya, SMKN 2 Demak, Jalan Bhayangkara baru, Jalan Kauman, Alon-alon dan finish kembali di Pendopo Kabupaten Demak,” terang Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Teguh Wijayanto, SH. M.Hum.

Sementara itu, salah seorang peserta jalan sehat, Tahta Fikruddin dari KUD Pringgondani menyatakan senang bisa mengikuti kegiatan jalan sehat ini. “Karena dari kegiatan ini kami selaku anggota koperasi bisa saling kenal yang tentunya juga bisa saling berkomunikasi sambil bertukar informasi mengenai seluk-beluk perkoperasian,” ungkap Tahta.

Pagi ini, Jumat (28/7), jalan sehat Hari Koperasi dilepas langsung oleh Bupati Demak HM. Natsir dan Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto yang ditandai dengan pengibasan bendera di depan halaman Pendopo Kabupaten Demak. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.