http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ULP Kab. Gunung Kidul Studi Banding ke Kota Wali

MENARAnews, Demak (Jateng) – ‚ÄúRombongan studi banding dilaksanakan atas pelaksanaan proses lelang dari sumber dana non APBD/APBN yang berasal dari BUMD seperti pembangunan gedung PD. BPR BKK Demak yang telah selesai dilaksanakan karena pada saat ini di Kabupaten Gunung Kidul akan dilaksanakan proses lelang untuk paket pekerjaan sejenis,” ULP Kabupaten Gunung Kidul Hermawan Yustianto, SE. M. Si.

Tidak hanya itu, Hermawan juga menyampaikan beberapa pertanyaan, diantaranya pelaksanakan proses lelang konstruksi dengan sumber dana non APBD/ APBD; dalam proses dokumen lelang yang digunakan sudah mengadopsi dari SBD dan sesuai Perpres 54/2010 dan turunannya atau belum; regulasi yang dijadikan pedoman pada proses pengadaan/lelang dana non APBD/APBN dan proses lelang dana BUMD dengan sumber dana APBD/APBN.

Merespon pertanyaan tersebut, Windu menjelaskan bahwa ULP Kabupaten Demak sudah melelangkan pekerjaan konstruksi baik dari sumber dana APBD dan non APBD; dalam proses melelangkan ULP Kabupaten Demak mengadopsi sepenuhnya SBD dari LKPP sesuai Perpres 54/2010 dan turunannya; dalam melelangkan pekerjaan yang bersumber dari dana non APBD tetap berpedoman pada Perpres 54/2010; dan Proses lelang dari sumber dana BUMD sama dengan APBD/APBN, perbedaannya pada proses pembayaran.

Kunjungan kerja ULP Kabupaten Gunung Kidul dipimpin oleh ULP Kabupaten Gunung Kidul Hermawan Yustianto, SE. M. Si, diterima langsung oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekda Demak Windu Sunardi, SH. MH didampingi Kepala Bagian Pembangunan Drs. Wahyu Aji, MM. di Gedung Bina Praja, Senin (31/7).

Turut hadir dalam acara tersebut PD BPR Bank Daerah Gunung Kidul, Pokja ULP, Sekretariat ULP, LPSE dan TP4D sejumlah 15 orang. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.