Uang Ganti Rugi JTTS di Tubaba, Cair !

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Panitia pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar-Kayu Agung melakukan Penyerahan atau pembayaran Uang Ganti Kerugian kepada masyarakat yang lahannya terkena lintasan jalan Tol.

Penyerahan dilakukan berupa Kartu Rekening tabungan Bank yang berlangsung di Balai Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Untuk banyaknya jumlah warga yang terkena di Tiyuh Wonokerto sendiri sebanyak 93 orang dengan luas bidang 42 Hektar (Ha).

“hari ini kami melakukan penyerahan ganti rugi kepada warga yang lahanya terkena jalan Tol,” ucap Esyson sebagai Penjabat Pembuat Komitmen

Namun, sejauh ini pengeraanya masih sampai 7 Tiyuh di antara 8 Tiyuh yang kena mulai dari koordinat 0 Sampai pengerjaan sekarang di koordinat 40. “Sejauh ini pembangunan kita sudah sampai dari koordinat 0 sampai koordinat 40” Tambahnya.

Sedangkan untuk Problem ganti rugi terhadap warga yang lahan-nya terkena imbas jalan Tol pihaknya sendiri menyatakan tidak ada masalah, hanya saja sedikit terhambat di karenakan problem kecil seperti, warga yang surat tanahnya ingin balik nama dan itu pun sudah diperbaiki, “tidak ada penolakan oleh masyarakat dalam ganti rugi ini karena masyarakat di sini menerima” tambahnya. (JE/RZ)

Comments
Loading...