http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TMMD Lampura Hampir Final

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0412 Lampung Utara (Lampura)  hampir selesai. Saat ini pihaknya (Kodim) sedang  mempersiapkan pelaksanaan acara Perjusami Saka Wira Kartika sebagai rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -99 tahun 2017 setelah pelaksanaan fisik dan nonfisik mencapai 100 persen.

Komandan Kodim 0412 Lampura,  ‎Letkol Inf Raden Daniel Bahtiar Kurniawan, ‎melalui Komandan Satgas TMMD Kapten Inf Basuni, mengatakan pelaksanaan kegiatan fisik dan nonfisik telah mencapai 100 persen ‎selesai. Kegiatan TMMD Kodim 0412 Lampura yang  dilaksanakan di desa ‎Gunung Maknibai dan desa Kubuhitu, Kecamatan Sungkai Barat. ‎

“Saat ini kita sedang melaksanakan p‎erapihan jembatan yang telah dibuat seperti pengecatan oleh anggota satgas TMMD dan masyarakat, dan melanjutkan kegiatan mengerjakan sasaran yang belum mencapai seratus persennya,” Terang  Basuni (27/7)

‎Dijelaskan dia, ‎rincian sasaran fisik maupun non fisik yang sudah dikerjakan untuk sasaran fisiknya itu untuk pembangunan atau buka badan jalan 4,5  km x 6 m selesai 100 persen. Pembangunan jembatan ukuran 4 x 6 m selesai 100 persen. Pembuatan masjid An~Nur ukuran 10 x 10 m telah selesai 100 persen, pembangunan gorong-gorong 4 titik juga telah selesai 100 persen.

Selain itu, lanjutnya, sasaran non fisik yang dilaksanakan satgas TMMD seperti m‎elaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada pelajar MA Sungkai Barat. Kemudian secara bergantian Satgas TMMD ke- 99 juga ikut serta melaksanakan siskamling bersama warga masyarakat Desa Gunung Maknibai dan warga masyarakat Desa Kubuhitu, Sungkai Barat.

“Kepada anak-anak kita melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada pelajar MA di Kecamatan Sungkai Selatan. Melaksanakan Sosialisasi pertanian kepada masyarakat Desa Kubuhitu dan masyarakat Desa Gunung Maknibai,” tutur dia.

‎Sampai dengan saat ini kegiatan TMMD masih berlangsung bersama masyarakat setempat dalam rangka menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang masih perlu dirapikan dan diperbaiki baik itu di Desa Kubuhitu dan Desa Gunung Maknibai.

“Dan hari ini, Kamis (27 Juli 2017) sekita pukul 10.45 WIB, telah kami laporkan perkembangan hasil kegiatan atau pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 99 Kodim 0412 Lampung Utara di Desa Kubuhitu dan Desa Gunung Maknibai, Kecamatan Sungkai Barat, kepada pimpinan bahwa telah telah mencapai 100 persen,” paparnya.

Kapten Inf Basuni, juga menjelaskan sasaran kegiatan TMMD untuk pelebaran jalan 4.5 m sebagai jalan penghubung antara Desa Kubuhitu dengan Desa Gunung Maknibai di Kecamatan Sungkai Barat juga telah selesai.
“Hari ini kita sedang melakukan kegiatan gotong – royong anggota satgas bersama masyarakat membersihkan lapangan bola di Desa Kubuhitu serta pemasangan tenda dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan ‘Perjusami Saka Wira Kartika’ ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan TMMD ke -99,” jelasnya.‎

Selain gotong-royong satgas TMMD juga sedang melakukan perapihan jembatan yang telah dibuat beberapa waktu lalu.
“Seperti pengecatan oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat setempat, dan melanjutkan kegiatan mengerjakan sasaran yang belum mencapai seratus persen lainnya,” pungkas Basuni.

Sementara itu, Junet (38) warga desa Kubuhitu menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan TMMD di desa nya. Menurutnya kegiatan ini sangat berdampak baik bagi pembangunan di desanya. ” Dengan hadirnya TMMD di desa kami, kami sangat berterimakasih kepada pihak TNI khususnya Kodim. Karena ini sangat membantu kami, misalnya saja saat ini sudah ada jalan dan jembatan penghubung antara desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai, yang tadinya kami harus berkeliling menempuh jarak yang jauh. Selain itu penyuluhan tentang narboka dan lain sebagainya secara otomatis akan menambah pengetahuan dan wawasan kami,” ucapnya. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.