TMMD Ke 99 Kodim/Plk Disambut Baik Masyarakat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 tahun 2017 dengan sejumlah sasaran baik dari segi fisik seperti pembangunan infrastruktur maupun kegiatan dari non fisik seperti kegiatan penyuluhan dan sebagainya, mendapat sambutan baik dari elemen masyarakat dan tokoh masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya.

Belum lagi kegiatan yang dilaksanakan seperti pelayanan kesehatan dan bazar atau pasar murah dinilai sangat tepat dan sangat membantu masyarakat sekali. Seperti yang disampaikan salah satunya tokoh adat yakni Damang Bukit Batu, Barther Liwan ketika dikonfirmasi menaranews.com, Selasa (04/07).

Dibincangi usai pelaksanaan Upacara Pembukaan kegiatan TMMD Reguler Ke-99 Kodim 1016/Palangka Raya(Plk) di Trans 38 Tijik Riwut Kota Palangka Raya, Barther Liwan mewakili masyarakat mengatakan sangat menerima dengan bangga adanya kegiatan tersebut.

“Ini tentunya sangat membantu sekali warga kami di Sei Gohong khususnya terutama masyarakat yang ada di Trans 38 ini, terutama pada pembuatan jalan dan jembatan yang menghubungi kelurahan Sei Gohong dengan Trans 38,” jelas Liwan.

Tak lepas dirinya berharap, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di tahun 2017 ini saja, akan tetapi dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sehingga bisa terjaga dengan baik dengan apa yang sudah dibangun sekarang ini.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Ibu rumah tangga yakni Rina. Ketika diwawancarai, ia menyampaikan sangat berterima kasih dengan terlaksana kegiatan ini. Bahkan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan dinilai sangat membantu masyarakat.

“Kita sangat senang sekali, rencananya saya mau ngantar anak periksa karena batuk-batuk. Kita berharap kedepannya bisa seperti ini lagi,” tutup Ibu Rina.(arli).

Editor: Hidayat

Comments
Loading...