Tingkatkan Kinerja Pegawai, Kejati Kalteng Adakan Pekan Olahraga

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-57 tahun 2017 diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturrahmi khususnya di jajaran pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kepala Kerjasaan Tinggi Kalteng, Agus Trihandoko ketika diwawancarai disela-sela kegiatan pekan olahraga yang di adakan oleh Kejati Kalteng, Sabtu (15/07), di Palangka Raya.

“Dulu kita hanya melibatkan Kejaksaan Negeri (Kejari) saja. Tapi acara tahun ini dari Kejari Kasongan, Kejari Pulang Pisau turut memeriahkan rangkaian acara kegiatan olah raga dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke 57,” jelas Agus Trihandoko.

Dirinya juga menyampaikan, momentum kegiatan seperti ini kedepannya dimungkinkan juga melibatkan Kejari yang ada di kabupaten lain seperti Kejari Kabupaten Kapuas. Tidak lupa tentunya mempertimbangkan faktor geografis.

Agus Trihandoko juga berpesan kepada seluruh jajaran pegawai di Kejaksaan Kalteng memiliki fisik yang lebih kuat dan memiliki jiwa yang lebih sehat. Sehingga peningkatan kinerja tahun ke tahun semakin mengalami peningkatan.

“Yang jelas untuk Kejaksaan Tinggi sendiri sudah tidak memiliki tunggakan perkara, dan sampai dengan saat ini berjalan dengan semestinya” paparnya lebih dalam.

Di sisi lain, Kasi Penerangan Hukum Kejati Kalteng Rustianto menyampaikan, rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-57 antara lain, seperti pertandingan bola volly, tarik tambang, memancing, tenis meja, dan lain-lain.

“Tahun ini dirasa cukup spesial, sejumlah hadiah bagi ratusan pegawai dan keluarga pegawai serta teman-teman wartawan yang mengikuti kegiatan jalan sehat,” tutup Rustianto.(arli)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...