http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tim Mabesad Wasev TMMD Lampura

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Tim dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) kunjungi Lampung Utara (Lampura) untuk melakukan pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap jalannya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 yang dilakukan oleh Kodim 0412 Lampura.

Kunjungan Wasev yang dilakukan pada, Senin (31/7) itu dipimpin oleh Pabandya-1/Binsat Spaban III/Siapsat Sopsad, Letkol. Inf. Choirul Anwar. Sebelum menuju lokasi TMMD di desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai, perwira menengah Mabesad itu singgah terlebih dahulu di Makodim 0412 dan langsung disambut oleh Komandan Kodim (Dandim), Letkol. Inf. Raden Daniel Bachtiar beserta jajarannya.

Setelah itu, Choirul Anwar yang juga didampingi oleh Pasi Bakti Korem 043/Gatam, Mayor. Inf. Asrin dan Pasi Intel Kodim, Kapten Kav. Andi Budiman langsung menuju lokasi TMMD. Kedatangan rombongan di lokasi (desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai kecamatan Sungkai Barat) disambut Kasdim, Mayor. Inf. Afrizal, Pasiter, Kapten. Inf. Suroto serta Komandan Satgas TMMD, Kapten. Inf. Basuni. Sesampainya di lokasi, Choirul Anwar langsung mengecek hasil program TMMD baik itu fisik maupun non fisik yang sudah berjalan 100 persen. Pengecekan diawali dengan melihat langsung kondisi Poskotis TMMD dan rumah tinggal satgas TMMD di desa Kubuhitu.

Setelah itu Tim juga langsung mengecek pembangunan jembatan penghubung dua desa (Kubuhitu dan Gunung Maknibai) serta pembangunan Masjid An-Nur di desa Gunung Maknibai.  Usai melakukan pengecekan (Wasev), Choirul Anwar merasa puas akan hasil dari program TMMD ke 99 yang dilakukan Kodim 0412 dan dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menjalankan program TMMD. ” Hasilnya cukup baik dan membanggakan. Kegiatan sudah selesai 100 persen. Terimakasih buat semuanya khususnya masyarakat yang telah mendukung jalannya program TMMD ke 99 ini,” ujarnya. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.