http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terkait press rilis, Ustadz Sambo : Tidak benar bahwa alumni 212 pecah

Menaranews, Jakarta – Deklarator  Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo membantah bahwa kondisi presidium alumni 212 sedang pecah. Menurutnya, Isu tersebut dianggap sebagai fitnah yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah Presidium Alumni 212.

“Rezim kita sudah panik, mulai dari sogok sampai politik fitnah dan adu domba  mereka berbagai macam cara untuk memecah belah presidium Alumni 212,” kata Ustadz Sambo dalam orasinya di depan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (28/7).

“Saya berdiri disini salah satu deklarator presidium alumni 212 masih solid dan bersatu dalam bela Islam,” tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa hubungan dengan Misbahul Anam dan Slamet serta para Presidium Alumni 212 berjalan baik.

“Rezim sekarang Sudah main fitnah, fitnah bahwa alumni 212 pecah, saya, ustadz slamet, dan mishbahul anam tetap solid dan tetap berkumpul untuk membela Islam,” tegasnya.

Sebelumnya, telah beredar pernyataan sikap dari Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo  mengeluarkan mosi tidak percaya terhadap Misbahul Anam dan Slamet selaku Ketua Presidium Alumni 212 versi Front Pembela Islam (FPI).

Menurutnya, dalam hasil rapat halal Bihalal GNPF MUI sudah disepakati tidak akan ada aksi 287 di Mahkamah Konstitusi. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.