http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tangani Banjir, Pemkab Kapuas Gelontorkan Dana Rp 1,5 Miliar

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelontorkan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) sebesar Rp 1,5 miliar lebih untuk menangani banjir di empat kecamatan di wilayah hulu Kapuas.

Anggaran sebesar itu untuk pengadaan bantuan Sembako bagi warga yang terkena dampak banjir sebanyak 6.683 kepala keluarga (KK), termasuk untuk biaya sarana transportasi pengangkutan diluar bantuan beras.

“Uang sebanyak Rp 1,5 miliar lebih yang kita usulkan itu untuk membeli bantuan Sembako dan sarana angkutannya saja, diluar bantuan beras,” kata Kepala BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, Jumat (21/7/2017).

Sedangkan bantuan beras, BPBD telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Bulog, karena jumlah bantuan beras yang dibutuhkan sebanyak 100 ton lebih. “Cuma kendalanya stok beras yang ada Bulog saat ini hanya tersisa 28 ton, karena pada awal Juni lalu kita sudah pakai 22 ton. Mudah-mudahan kekurangan ini bisa segera dipenuhi oleh Bulog,” harap Sinaga.

Lanjut Kepala BPBD Kapuas ini, untuk tahap pertama bantuan Sembako akan disalurkan bagi korban banjir di Kecamatan Kapuas Hulu dan Kecamatan Mandau Telawang, karena dua kecamatan ini merupakan kecamatan pertama yang terdampak banjir. “Mudahan-mudahan hari Senin ini (24/7/2017), bantuan Sembako sudah bisa kita salurkan ke dua kecamatan ini,” ucapnya.

Sinaga pun berharap awak media dapat mengawal penggunaan anggaran bantuan korban banjir tersebut sehingga benar-benar bermanfaat secara maksimal. “Supaya jangan ada yang tercecer ditengah jalan, dikawal baik pembelian ditoko atau pun penyalurannya kelapangan supaya berjalan lancar, karena kita bersinergi untuk rakyat,” ujarnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.