http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Soal Sekda Definitif, Bupati Irna Masih Bungkam

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang Irna Narulita masih enggan berkomentar panjang soal penetapan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. Padahal sebelumnya, Irna sempat mengatakan bahwa pada awal Agustus Sekda definitif akan ditetapkan.

Dirinya beralasan, surat keputusan dari gubenur yang diusulkan sejak pekan lalu sampai saat ini belum turun. Padahal ia mengaku sangat berharap agar Sekda definitif bisa ditetapkan secepatnya, agar roda pemerintahan dan penyerapan anggaran bisa berjalan optimal.

“Ibu (Irna menyebut dirinya, pen) sudah ajukan ke gubernur, pengajuannya itu dari minggu lalu. Mungkin sekarang ini kan gubernurnya baru jadi teliti sekali,” kata Irna, Senin (31/7/2017).

Namun, Irna berjanji akan menjemput bola dalam menetapkan Sekda definitif. Diharapkan setidaknya jika awal Agustus belum mendapat rekomendasi dari gubernur, ia menginginkan agar pada pertengahan Agustus nama Sekda sudah dimunculkan.

“Kita lihat aja nanti, kalau sekarang dikasih tau nantinya gak surprise. Pokoknya setelah turun pasti pelantikan segera. Doanya ya sambil merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun,” ujar Irna.

Saat disinggung soal nama yang diusulkannya ke gubernur, mantan anggota DPR RI itu masih bungkam. Irna hanya memberi sinyal bahwa kejutan akan terjadi saat dirinya mengumumkan nama Sekda.

“Sekarang juga sudah ibu sampaikan kembali kepada beliau (gubernur, pen) soal Sekda defenitif, masih dilakukan pengkajian dan hari ini (Senin, pen) kami akan jemput bola lagi,” imbuhnya.

Dari hasil seleksi Calon Sekda Pandeglang, Tim Panitia Seleksi menghasilkan tiga nama yang dianggap memenuhi kriteria. Ketiganya yaitu Pelaksana Jabatan Sekda, Ferry Hasanudin, Kepala BKD, Ali Fahmi Sumanta, dan Kepala Bappeda, Kurnia Satriawan.

Terpisah, akademisi Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Banten Eko Supriatno menyarankan agar bupati memilih sosok Sekda defenitif mampu masuk ke semua golongan. Bukan hanya kebutuhan internal semata, namun harus memikirkan juga hubungan dengan kebutuhan eksternal. Yang terpenting Sekda terpilih nanti harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Tentu saja budaya, kebiasaan (kultur, pen) asli daerah, kecintaan terhadap daerah, bisa diterima masyarakat juga harus ada pada sosok yang dijadikan Sekda. Karena kedepannya Sekda itu bukan hanya berhadapan dengan semua Organisasi Prangkat Daerah (OPD) saja, tapi semua kalangan juga harus bisa dihadapi. Artinya, nantinya bisa memajukan daerah kalau komunikasinya baik juga diluar pemerintahan,” jelasnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.