Sertijab, Saipullah Camat Jekan Raya Baru

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)  – Pihak Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat  Jekan Raya yang lama Sahrudin dengan Camat Jekan Raya yang baru Saipullah yang sebelumnya memegang jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jekan Raya, Senin (10/07), di aula kecamatan setempat.

Sertijab dilaksanakan sehari setelah Walikota HM Riban Satia melakukan rotasi sekaligus melantik sebanyak 150 orang Pejabat Tinggi Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Acara sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan secara simbolis masa jabatan Camat Jekan Raya Tahun 2017.

Dalam sambutannya Sahrudin mengatakan, tugas adalah bentuk amanah dan bagian dari tanggungjawab yang diemban oleh seorang aparatur sipil negara (ASN). Begitu juga ketika wali kota menempatkan dirinya sebagai Sekretaris Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kota Palangka Raya, maka tugas dan tanggungjawab mesti dilaksanakan.

“Pemberian jabatan tidak bisa dielakkan, namun wajib dijalankan sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat. Rotasi ataupun mutasi adalah hal yang biasa bagi setiap ASN. Saya bersyukur telah dapat mengabdi di Kecamatan Jekan Raya dengan dukungan penuh aparatur yang ada untuk dapat menuntaskan  berbagai pekerjaan yang dihadapi terutama pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sahrudin pun berharap seluruh ASN maupun aparat yang bertugas di Kecamatan Jekan Raya, dapat bersatu padu dengan masyarakat kecamatan setempat, dalam upaya memajukan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Jekan Raya.

“Kepada camat yang baru, dapat melanjutkan dan melakukan membenahi pembangunan dan pelayanan yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk memperbaiki segala kekurangan yang ada,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Saipullah mengatakan siap menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Camat Jekan Raya dan melanjutkan tugas camat sebelumnya.

“ Seluruh aparat dan warga Jekan Raya untuk bersama-sama saling mendukung demi kemajuan Kecamatan Jekan Raya,” cetusnya.(AF)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...