http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sertijab, Handriansyah Gantikan Dedi Purwanto Kasubag Protokol dan Komunikasi Pemko Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Susunan Keanggotaan Protokol dan komunikasi Pemko Palangka Raya berubah, hal ini terjadi setelah Hadriansyah atau yang biasa dipanggil Adau, menggantikan Dedi Purwanto sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Protol dan Komunikasi.

Sertijab yang dilakukan hari ini, Jumat (21/7) dilaksanakan diruangan protokol dan dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag), seluruh anggota protokol dan juga rekan-rekan media yang selama ini bertugas di wilayah Pemko Palangka Raya.

Kepala Bagian (Kabag), Titing, mengatakan selamat kepada Hadriansyah yang kembali lagi bergabung dalam protol dan komunikasi OPemko, dan selalu siap menjalankan tugasnya yang baru

“Ini bukan hal baru untuk Hadriansyah (Adau), karen dulunya juga dia pernah bergabung bahkan pernah menjadi ajudan walikota Palangka Raya,” cetusnya dalam sambutannya, Jumat (21/7).

Dia juga berharap, diantara kasubag yang baru dengan yang lama tidak ada istilah meninggalkan jabatan antara satu denhan yang lainnya, melainkan terus menjalin komunikasi dalam menjalankan tugas.

“Komunikasi tentunya terus terjalin antara adau dengan dedi, sehingga pelaksanaan tugas nantinya semakin maksimal, kita tingkatkan yang sudah maksimal saat ini,” harapnya.

Sedangkan, Kasubag lama, Dedi Purwanto, berharap kepada kasubag baru untuk terus meningkatkan kinerja dalam bidang Protokol dan komunikasi serta menjalankan program yang belum terlaksna.

“Ada Perwal terkait mobil dinas hendakny haltersebut dilanjutkan, sementra masalah antara media terutama kontrak sudah diselesaiakan untuk semester pertama,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubag baru, Hadriansya, memastiakan akan terus meningkatkan kinerjanya menjabat jabatan baru dan melanjutkan program kasubag yang lama.

“Semua yang sudah dilakukan oleh mas Dedi akan kita lanjutka denan sebaik mungkin, dan diantara kita jangan ada istilah meninggalkan tentuunya harus tuerus terjalin komunikasi,” ujarnya.

Pihaknya juga akan senantiasa meningkatkan kerjasama yang baik antara rekan-rekan media, sehingga semu pemberitaan yang dihasilkan benar-benar kejadian yang ril dilapangan.

“Kita juga selanjutnya bersama media untuk sama-sama menyukakan program pak Riban dan Pak Mofit, untuk beberapa waktu kedepan sebelum masa kepemimpinannya berakhir,” harapnya.

Dia juga menambahkan, kepada seluruh rekan-rekan untuk tidak sungkan membicarakan semua hal-hal yang tidak enak, sehingga tidak ada perselisihan baik antar media maupun protokol dan komunikasi pemko.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.