http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SDN 3 Selat Hilir Juarai Lomba Kebersihan Sekolah

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Lomba kebersihan lingkungan tingkat sekolah dasar yang digelar Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas, menetapkan SDN 3 Selat Hilir sebagai juara pertama.

Sedangkan juara dua diraih SDN 1 Selat Tengah dan juara tiga diraih oleh SDN 1 Selat Dalam. Lomba kebersihan tingkat sekolah dasar ini dilaksanakan bertujuan untuk memicu seluruh sekolah di Kabupaten Kapuas, agar selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekolah mereka.

Selain menggelar lomba kebersihan lingkungan sekolah, Dinas Pekerjaan Umum Kapuas juga mengadakan lomba kebersihan lingkungan tingkat rukun tetangga (RT), dimana juara pertama diraih oleh Kelurahan Selat Dalam RT 04.

Sedangkan juara dua diraih Kelurahan Selat Dalam RT 17 dan juara tiga diraih oleh Kelurahan Selat Tengah RT 38. Penyerahan hadiah untuk pemenang lomba kebersihan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (31/7/2017) pagi, di halaman Kantor Dinas PUPRPKP jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Ahmad Isnaeni melalui Kasi Perencanaan Teknisnya, Henitersawati, mengatakan, lomba kebersihan sekolah tingkat SD juga memiliki tujuan agar dapat merubah perilaku anak yang suka membuang sampah sembarangan, menjadi terbiasa buang sampah pada tempatnya.

“Kebiasaan buang sampah pada tempatnya ini, kita harapkan dapat tertanam di diri anak sejak dia usia dini,” katanya.

Kebiasaan menjaga kebersihan diharapkan tidak hanya dilakukan mereka di lingkungan sekolah, tetapi juga di rumah dan semua tempat lainnya. “Sehingga sekolah dan lingkungan di Kapuas akan selalu bersih,” paparnya.

Lanjut Heni, sekolah yang bersih dan sehat akan menjadi pendukung utama bagi anak-anak dalam belajar. Karena dengan lingkungan yang bersih dan nyaman maka akan membuat anak betah dan senang belajar. “Sehingga harapan terakhir kita, hal ini akan mampu menjadi dukungan dalam pencetakan generasi muda calon penerus bangsa yang pintar dan berkualitas,” jelasnya. (irf).

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.