Romahurmuziy Lantik Azis Zainal Pimpin DPW PPP Riau Periode 2016-2021

MENARAnews.com, Kampar (Riau). Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy melantik Azis Zainal sebagai Ketua DPW PPP Prov.Riau periode 2016-2021 di Ballroom Hotel Labersa, Kec.Siak Hulu, Kab.Kampar (15/07/17).

Azis Zainal, yang saat ini menjabat Bupati Kampar, akan memimpin DPW PPP Prov.Riau dibantu oleh Mursini sebagai Wakil Ketua, T. Nazlah Khairati sebagai sekretaris dan Harni Yusnita sebagai bendahara.

Pelantikan ini dihadiri oleh para bakal calon Gubernur Riau 2018 diantaranya Anggota DPR RI Edi Tanjung, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, Bupati Pelalawan HM. Harris, Bupati Meranti Irwan Nasir, Ketua DPD PDIP Prov.Riau Kordias Pasaribu. Tampak hadir sebagai undangan Ketua DPP PPP Rusli Effendi, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng dan ratusan pengurus PPP se-Riau.

Selain pelantikan, Romahurmuziy juga membuka Rapat Pimpinan Wilayah Prov.Riau dengan tema konsolidasi organisasi, membangun kebersamaan, menjemput kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.
Dalam sambutan Ketum DPP PPP, menyatakan bahwa tingkat partisipasi pemilih mengalami penurunan. Ketidakhadiran pemilih dalam pesta demokratis menunjukkan sikap apatis masyarakat.

“Hal ini menjadi pekerjaan utama partai politik”, ungkapnya.

Ditambah lagi, bahwa persoalan bangsa ini terpusat pada masalah kemiskinan, pengangguran dan kesenjangan. Padahal Indonesia adalah negara mayoritas Islam dan dalam Islam diajarkan tentang pemerataan rizky.

“Al Quran ajarkan keadilan. Menjaga persaudaraan. Mari kita ciptakan Ukuwah Islamiyah” ajaknya.(La)

Comments
Loading...