Polsek Kebonagung Adakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-71

MENARAnews, Demak (Jateng) – Dalam rangka mempringati HUT Ke-71 Bhayangkara, Polsek Kebonagung mengadakaan syukuran di ruang pertemuan Mapolsek Kebonagung, Jum’at (07/07).

Dalam acara syukuran tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Kebonagung AKP Maslatifudin dan dihadiri para Kanit, Panit, Kasi, anggota Polsek unsur muspika Kebonagung serta perwakilan kepala desa. Aacara dilakukan secara sederhana, tetapi demikian tidak mengurangi arti dan makna dari pada acara syukuran tersebut “Tentunya dalam acara syukuran ini dapat mengantarkan Polri lebih Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sesuai dengan Program Prioritas Kapolri,” ungkap Kapolsek Kebonagung.

Muslatifudin menekankan bahwa dalam melaksanakan tugas personil Polsek Kebonagung tetap berhati-hati dan selalu waspada dimana akhir akhir ini marak terjadi ancaman terorisme. “Polri khususnya jajaran Polsek Kebonagung yang merupakan bagian dari Polres Demak terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wilayah Kebonagung walau masih ada kelemahan yang harus dibenahi,” ujar Kapolsek.

Acara syukuran itu juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng untuk diserahkan kepada personel Polsek Kebonagung yang termuda Brigadir Dwi Wibowo. (Nap)

Comments
Loading...