http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Mura Gelar Latihan Pengamanan Pilkada 2018

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Dalam rangka menyiapkan fisik serta kesiapan para anggotanya dalam menghadapi kegiatan-kegiatan besar seperti Hut Mura,Hut RI dan Pemilukada, jajaran Polres Murung Raya (Mura) menggelar latihan untuk pengamanan bila terjadi aksi unjuk rasa, di depan Stadion Mini, Kota Puruk Cahu, Jumat (28/7) pagi.

Kapolres Murung Raya, AKBP Andy Rumahorbo saat memimpin kegiatan latihan mengatakan, latihan tersebut bisa dikatakan sebagai pengamanan pusat kota dan menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan saat Pilkada 2018 nanti. “Latihan ini kita mulai dari kemarin, hari ini sampai besok dengan melibatkan seluruh personil, meskipun kita mengharapkan pada kegiatan apapun adanya kerusuhan, karena memang selama ini kondisi di Kabupaten Murung Raya sangat aman dan terkendali,” ungkap Kapolres.

Kapolres Murung Raya menambahkan, lokasi stadion mini yang dekat dengan Kantor Bupati Murung Raya dipilih agar para personel terbiasa dengan lokasi sebenarnya saat terjadi unjuk rasa. “Kami menerjunkan 121 personil dalam pelatihan ini,tempat latihan di depan stadion mini, karena lokasi tersebut sering menjadi sasaran ketika demo,” tambah Kapolres lagi.

Andy berharap kepada seluruh masyarakat Murung Raya khususnya untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah ini,karena memang tanpa bantuan dari seluruh masyarakat Murung Raya dirinya meyakini daerah ini bisa sepertiĀ  saat ini.(Adr)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.