http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polda Metro Jaya Ingatkan Untuk Jaga Keberagaman Bangsa

Menaranews, Jakarta – Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Drs. H. Suntana, M.Si mengingatkan agar warga Negara Indonesia bisa bersama-sama bisa menjaga keberagaman dan menghormati antara Suku, Ras, dan Agama.

“Pancasila menjadi alat pemersatu yang harus kita jaga, dan keberagaman kita harus jaga. Saling menghormati antar agama, suku, dan Ras,” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sutana dalam Dialog Kebangsaan yang bertajuk “Merawat Keberagaman Menjaga Kedaulatan Bangsa”, di Gedung Joeang 45, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Selain itu, Dia juga mengatakan bahwa setiap warga negara wajib mengingatkan pada kelompok-kelompok yang ingin mengubah atau merusak ideologi Pancasila.

“Kalo adanya kelompok ingin mengganti ideologi pancasila,tapi mohon izin bahwa kita harus menjaga keutuhan pancasila,kalo ada kelompok itu kita harus ingatkan,” katanya.

Selain Wakapolda Metro Jaya, Ketua Umum KAMMI, Kartika Nur Rakhman juga menegaskan jika Pancasila harus dijadikan sebagai nilai sistem agar bisa menjaga keberagaman.

“Kita tidak ingin paham paham Impor mencabik cabik NKRI kita, seperti Komunisme, Khilafah, Sekular dan paham paham lainnya,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.