PMBR Konsisten Mengawal Konsep Nawacita Jokowi-JK

Menaranews, DKI Jakarta – Ketua Presidium Mahasiswa Bela Rakyat (PMBR), Anhar Tandjung menilai bahwa selama ini cara Mahasiswa atau Aktivis dalam mengkritsi pemerintahan dengan melakukan unjuk rasa tidak akan membuahkan hasil.

Menurutnya, seharusnya Mahasiswa atau Aktivis lebih memperbanyak diskusi secara intelektual dalam mengkritisi kebijakan pemerintah.

“Mulai dari tahun 2014 kami sering turun kejalan,karena nawacita menjadi duka cita. Pada hari ini tidak ada perubahan,kalo kita turun ke jalan terus terusan dan hasilnya akan sia sia. Bagi kami lebih baik perbanyak diskusi secara intelektual,” kata Anhar saat menggelar Diskusi Publik di Ayam Presto Ny. Nita, Jakarta, Senin (10/07).

Dengan tegasnya, Anhar mengatakan bahwa Presidium Mahasiswa Pembela Rakyat akan konsisten dalam mengkritisi, mengawal dan mendukung setiap kebijakan konsep Nawacita Pemerntahan Jokowi JK.

“Presidiun Mahasiswa Bela Rakyat selalu konsisten dalam mengkritisi kebijakan Jokowi JK. Konsisten dalam mengawal dan mendukung pemerintah dalam konsep nawacita jokowi JK,” tutupnya. (MR)

Comments
Loading...