http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilkada Sumut 2018, Edy Rahmayadi-Ijeck Resmi Daftar ke Hanura

MENARAnews, Medan (Sumut) — Letjend TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah alias Ijeck mendaftarkan diri ke Partai Hanura Sumut sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut ada Pilkada 2018 mendatang.

Ijeck datang ke kantor DPD Hanura Sumut di Jalan Kapten Muslim, Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017).  Ijeck mewakili Edy Rahmayadi untuk mendaftarkan diri.

“Semoga kami mendapat restu dan dukungan dari masyarakat untuk maju pada Pilkada mendatang,” kata Ijeck usai melakukan pendaftaran.

Keinginan keduanya untuk maju sebagai pasangan calon cukup serius. Alasannya karena keduanya ingin membuat Sumut lebih baik lagi.

Sebelumya, Ijeck sama sekali tak berniat untuk masuk dalam pemerintahan. Namun karena ajakan Edy Rahmayadi dan dukungan dari para simpatisan, Ijeck membulatkan tekad maju menjadi pasangan Edy Rahmayadi.

“Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya.

Pendaftaran pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.