http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penurunan Angka Kemiskinan, Legislator Ini Minta Pemerintah Jangan Terlena

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Penurunan angka Kemiskinan di Kalteng merupakan suatu gambaran, situasi dan kondisi perekonomian di Kalteng telah membaik. Kendati demikian hendaknya Pemerintah Daerah khususnya jangan terlena dengan indikator-indikator yang tertulis dalam angka.

Pasalnya hal tersebut bersifat sangat fluktuatif dalam arti kondisi yang tidak stabil, dan bisa berubah kapan saja/tidak tetap dan sangat situsional dengan perkembangan ekonomi regional. Hal ini disampaikan Borak Milton ketika dibincangi menaranews.com diruang kerjanya baru-baru ini.
Borak Milton menyampaikan, secara faktual memang masih ada masyarakat yang terjerat dalam kemiskinan. namun dengan menurunnya angka garis kemiskinan seperti yang dicatat oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalteng, hal ini merupakan keberhasilan semua, dan bukan hanya keberhasilan Pemerintah saja.
“Kalimantan Tengah ini tidak hidup sendiri, bahkan tidak mampu memproduksi barang jadi, dan apabila ada peningkatan ekonomi secara regional, itupun dari hasil alam atau resources.” jelasnya.
Suatu saat resources itu akan habis. Lantas kata legislator dari Fraksi PDI-P ini, sampai kapan masyarakat atau Pemerintah Daerah akan bergantung pada hal tersebut. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang resources itu perlu diolah menjadi barang yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.
Kalteng memiliki luasan wilayah yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan Provinsi lain dimana wilayahnya terdapat komoditi yang nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada waktu yang cukup lama. Namun demikian komoditi yang dimiliki ini juga semuanya memiliki batas waktu dimana ketika akhirnya sudah tidak ada lagi yang dapat menghasilkan, karena sudah habis diambil.
“Pemerintah dan masyarakat harus mengambil pilihan. Pertambangan ada batas waktu, dari hasil hutan juga ada batas waktu. Lalu apa yang tidak ada batas waktu? yaitu makanan manusia karena manusia harus makan untuk hidup. Dan untuk makan kita perlu sesuatu, sesuatu inilah yang kita bisa kita produksi dengan memanfaatkan luasan wilayah yang ada”. tutupnya.
Sekedar menginformasikan, BPS Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu mencatat, Provinsi Kalteng menduduki posisi wilayah nomor 5 dengan angka kemiskinan penduduk paling sedikit dari seluruh Provinsi di Indonesia yaitu 139.161 orang atau 5,37 persen dan berkurang  4.324 orang atau 0,29 persen, dibandingkan tahun sebelumnya 143.485 orang atau 5,66 persen.(arli)

 

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.