http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Segera Terbitkan Surat Edaran Soal ASN Berafiliasi HTI

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengungkapkan akan segera menerbitkan Surat Edaran yang ditujukan bagi seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pandeglang. Surat Edaran ini disiapkan menyusul pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur, yang menyatakan bahwa ASN yang tergabung dengan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan diberi sanksi.

Oleh karena itu, Pemkab menyarankan agar ASN yang berafiliasi dengan HTI agar segera mengundurkan diri.

“Saya akan diskusikan dengan jajaran Pemkab untuk menyusun Surat Edaran. Kami janji segera karena hal itu sudah mengancam Pancasila,” ujar Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban, saat ditemui di Pendopo Bupati, Kamis (27/7/2017).

Tanto mengingatkan kepada jajarannya agar segera mengambil langkah mundur sebagai ASN, sebelum ditemukan oleh Pemkab. Karena jika tidak keluar, pihaknya mengancam akan memecat ASN bersangkutan.

“Mereka lebih baik mengundurkan diri, sebelum ketahuan. Karena menyalahi peraturan perundang-undangan. Jika tidak keluar, maka akan kita proses bahkan hingga pemecatan,” pesannya.

Namun, Tanto mengaku belum mengetahui soal keberadaan ASN yang berafiliasi dengan HTI. Maka dari itu pihaknya akan melakukan pendataan serta komitmen dari seluruh ASN.

“Saat ini belum ada yang ketahuan yang berafiliasi dengan HTI. Tetapi nanti akan dilakukan pendataan,” sambung politisi Golkar itu.

Lebih jauh Tanto menegaskan, desakan dan ancaman tersebut tidak hanya ditujukan bagi ASN yang bergabung dengan HTI, melainkan berlaku juga untuk ASN yang masuk dalam struktur organisasi pengusung konsep khilafah maupun lembaga lain yang menentang Pancasila.

“Kami mengikuti pusat. Jadi kalau ada PNS terindikasi HTI harus ditindak tegas karena mengancam Pancasila. Maka Perppu (Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang, pen) ini harus dijalankan. Aturan ini kan lebih tinggi,” jelasnya.

Sebagaimana yang diketahui, setelah terbitnya Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan, kelompok Ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) secara resmi dilarang untuk beraktivitas.

Atas dasar itu, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menegaskan bahwa ASN tergabung dalam struktur HTI, harus segera mengundurkan diri dari statusnya sebagai abdi negara. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.