http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemda Butuh Wujud Nyata MoU BKAD Kedungsepur

MENARAnews, Demak (Jateng) – Pemkab Demak menggelar acara serah terima kesekretariatan Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kedungsepur dari Pemkab Demak periode 2014-2017 kepada Pemkab Semarang periode 2017-2020 di Dtaman Resto Demak hari ini, Rabu (26/7).

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes dan dihadiri oleh para pejabat di wilayah Kedungsepur.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Pemerintahan, Otda dan kerjasama Setda Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Kabag Kerjasama Danang Purwanto, SE. M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Jati Tri Mulyanto, SH. MM.

Dalam laporannya Sekretaris Daerah Kabupaten Demak menyampaikan bahwa selama periode kesekretariatan BKAD Kedungsepur di Kabupaten Demak telah dilaksanakan berbagai program kegiatan antara lain perjanjian kerjasama tentang promosi, pemasaran, pariwisata dan kebudayaan se-wilayah Kedungsepur pada tanggal 19 Maret 2015, perjanjian kerjasama Pemkab Demak dengan Pemkot Semarang tentang pemeliharaan pilar batas daerah antara Kabupaten Demak dengan Kota Semarang tahun 2016, MoU tentang kerjasama bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah Kedungsepur pada tanggal 1 Agustus 2016, perjanjian kerjasama penanganan bersama se-Kedungsepur pada tanggal 26 Maret 2017 dan melaksanakan kegiatan batas / festival seni dan budaya pada setiap hari jadi kabupaten/kota se-Kedungsepur secara bergiliran sesuai hari jadi masing-masing.

Singgih berharap ada tindak lanjut nyata atas kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama yang telah dilaksanakan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh Pemerintah Kabupaten / Kota dan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima sekretariat bersama BKAD Kedungsepur dari Kabupaten Demak kepada Kabupaten Semarang. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.