Pembukaan Lampura Fair 2017 Sangat Meriah

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara, malam ini (14/7/2017) sekitar pukul 20:00 WIB membuka Lampura Fair tahun 2017. Pergelaran Lampura Fair sebagai rangkaian peringatan HUT Lampura ke 71  tersebut berlangsung meriah dan dipusatkan di Stadion Sukung Kotabumi.

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, memasuki usia ke 71 sudah sepatutnya Lampura menjadi daerah yang maju dan menjadi rujukan bagi daerah lain yang  ada di Provinsi Lampung. Saat ini Lampura telah mengalami perubahan yang berarti dan lebih maju lagi dan ini semua merupakan kehebatan masyarakatnya yang selalu mendukungmu program-program pembangunan.

“Saya rasa sudah saatnya dengan usia saat ini Lampura dapat lebih maju kedepannya, karena telah dewasa. Oleh karenanya saya berharap kepada masyarakat untuk terus dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan kita semua,” ujarnya

Tak lupa juga  dalam kesempatan itu, Bupati Ketua Nasdem Lampura  ini menyatakan penghargaan dan ucapan  terimakasih kepada para pemimpin terdahulu. Karena menurutnya, Lampura dapat maju sampai seperti saat ini berkat keja keras dan tetesan keringatnya. Untuk itu  ia mendoakan agar seluruh pemimpin tersebut dapat diberikan anugrah dari Allah, Swt.
“Dan kepada mereka yang telah mendahului kita dapat diberikan tempat yang layak disisinya. Karena tanpa mereka tidaklah mungkin kita dapat seperti ini sekarang,” ucapnya.

Dia pun  berharap, pada peringatan HUT Lampura ke-71 tidak hanya  sebatas  kegiatan ceremonial belaka tetapi juga dijadikan sebagai momentum penting ajang silaturahmi antara rakyat dan para pemimpin sekaligus pelayannya. Dan juga sebagai ajang promosi dan sosialisasi program-program yang telah, akan dan sedang dilakukan pemerintah, sehingga mayarakat paham dan mengerti pentingnya kebersamaan dalam pembangunan.

“Sudah banyak yang kita lakukan, namun masih banyak juga yang belum. Untuk itu, mari kita lanjutkan pembangunan ini, jangan sampai berhenti ditengah jalan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tertentu unsur Forkopimda setempat. Selain kegiatan Lampura Fair rangkaian kegiatan peringatan HUT kabupaten yang jatuh pada 15 Juni yang lalu juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti pawai budaya, bhakti sosial, jalan sehat dan lain sebagainya. (JA/RZ)

Comments
Loading...