PD. Anwusa Demak Tempati Gedung Baru

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Syukur Alhamdulillah akhirnya bisa menempati gedung baru yang nyaman dan luas. Hal ini seharusnya dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik sehingga PD. Anwusa bisa tumbuh dan berkembang sampai generasi anak cucu kita,” hal itu disampaikan Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes dalam sambutannya pada acara tasyakuran penempatan gedung kantor pusat PD. Anwusa Jl. Bhayangkara No. 5 Demak, Jumat (7/7).

Sementara itu, Direktur Utama PD. Anwusa Dra. Sumirah menyampaikan bahwa PD. Anwusa yang memiliki enam (6) unit usaha yaitu unit pabrik es, unit taman ria, unit wisata bahari Morosari, unit SPDN Wedung, unit SPBN Bonang dan PT. Anwusa Gas Demak sebanyak 80% sarana dan prasarananya dalam keadaan bagus walaupun beberapa masih butuh pembenahan. “Semoga ke depan kinerja terus kami tingkatkan demi terwujudnya perusahaan yang ideal,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Demak didampingi oleh Kabag Perekonomian Suwarno M. Nur, S.Sos dan Asisten Administrasi (ASS III) Agus Supriyanto, SH. MM.

Acara tersebut ditutup dengan doa oleh H. Mujiono dan dilanjutkan dengan makan-makan bersama.

Setelah acara syukuran dan makan bersama seluruh karyawan PD. Anwusa melakukan kerja bakti membersihkan gedung baru dan saling bekerjasama untuk memindahkan semua peralatan masing-masing bagian dari gedung lama di Jl. Bhayangkara No. 4 Demak ke gedung baru di Jl. Bhayangkara No. 5 Demak. (Nap)

Comments
Loading...