Partai Perindo Tubaba Tentukan Ketua Yang Baru

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menetapkan Idris Hadi, SH sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten setempat. Penetapan tersebut berdasarkan kesepakatan pengurus dalam rapat pleno yang digelar di Sekretariat partai, Jalan Raya Mulya Kencana, Tiyuh Pulung Kencana, Selasa (18/7/2017).

Rapat Pleno pemantapan kepengurusan yang dipimpin oleh Sekretaris Partai Perindo Tubaba, Hendra, SH berlangsung komunikatif dan dihadiri seluruh jajaran pengurus se-kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam rapat tersebut menghasilkan keputusan dengan menetapkan Idris Hadi, SH sebagai Ketua DPD Partai Perindo kabupaten setempat.

Diketahui rapat itu dilakukan menyusul berpulangnya kerahmatulloh Almarhum H. Fauzi Murni, SH selaku ketua Partai beberapa waktu lalu. Digelarnya rapat tersebut berdasarkan Instruksi DPW Partai Perindo Lampung dalam hal konsolidasi organisasi terkait persiapan Partai menghadapi Pilgub Lampung 2018 maupun Pileg dan Pilpres mendatang.

Kepada awak media, Idris Hadi, SH mengaku dirinya menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Partai Perindo Tubaba, dengan mekanisme secara musyawarah mufakat dalam rapat Pleno yang digelar secara terbuka.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Perindo Tubaba yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Partai Perindo periode 2015-2020 dalam suasana musyawarah mufakat dan kebersamaan,” tuturnya.

Selanjutnya menurut ketua terpilih pasca berlangsungnya rapat pleno harian ini, hasil keputusan rapat tersebut akan segara dikirimkan ke DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Lampung untuk dapat ditindak lanjuti kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Hasil keputusan rapat pleno ini akan kita sampaikan kepada DPW Partai Perindo Lampung kemudian diharapkan dapat disahkan oleh DPP Partai Perindo di Jakarta,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris Partai Perindo Tubaba, Hendrawan, SH menyatakan dukungannya kepada Bupati Tubaba, atas segala pembangunan yang telah dan sedang berlangsung. Disinggungnya terkait penetapan ketua Umum Perindo Hary Tanoe Sudibyo (HT) sebagai tersangka, ia menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada penegak hukum.

“Perindo Tubaba siap berada di garda depan dalam hal pembelaan atas ditetapkannya ketua umum partai sebagai tersangka sesuai petunjuk dan instruksi partai,” tandasnya. (JE/RZ)

Comments
Loading...