http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pantau TMMD, Brigjen Suharjono Kunjungi Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Brigjen TNI Suharjono, berkunjung ke Kabupaten Kapuas, Kamis (27/7/2017). Kedatangannya untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD di daerah ini.

Kedatangan mantan Dandim 1011 Kuala Kapuas ini, disambut oleh  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani, mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Tampak hadir dalam penyambutan itu Dandim, 1011/Klk, Kapolres, Ketua DAD Talinting Erick Toepak, tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah Kepala SOPD.

Menurut H Masrani, sosok Suharjono tidak asing bagi dirinya karena pernah jadi Dandim di Kapuas. “Beliau meninggalkan Kapuas pada tahun 2007, sekarang datang sudah jadi jenderal,” katanya.

Sementara itu, Brigjen Suharjono mengatakan, tujuan utama kedatangannya ke Kapuas, adalah untuk melihat secara langsung pelasanaan TMMD. “Kami melakukan pengawasan dan evaluasi serta mengukur tingkat partisipasi masyarakat, katanya yang kesehariannya dipercaya sebagai Irben Itjened Mabes Angkatan Darat.

Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ahmad Syaiku menjelaskan, lokasi TMMD ke 99 berada di Desa Tamban Luar Kecamatan Bataguh. Adapun yang dibangun adalah semenisasi jalan dari Tamban Luar menuju Jangkit dan Tamban Luar menuju Desa Bangun Harjo sepanjang total 2.741 meter.

Disamping melakukan pembangunan jalan, pihaknya juga melakukan rehab sekolah dan rumah ibadah serta melakukan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan kepada anak sekolah.

TMMD ke-99 tahun ini mengangkat tema “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. TMMD ini berlangsung sejak tanggal 4 Juli dan berakhir 2 Agustus 2017. (irf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.