http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mertua Pangdam IV Sempatkan Ziarah ke Kadilangu

MENARAnews, Demak (Jateng) — Demak, kota ini memang identik dengan sejarah dan perkembangan Islam di Indonesia. Di kota inilah para sunan yang berdakwah ke seantero negeri ini berkumpul. Ya, kota yang berada di sisi utara Pulau Jawa ini memang strategis sejak dahulu. Letaknyapun dekat dengan pesisir yang menjadikan jalur perdagangan kala itu aktif. Aktivitas di masa lalu itu nampaknya meninggalkan suatu warisan budaya yang kuat di kota ini. Salah satu warisan yang hingga saat ini masih berdiri kokoh adalah Masjid Agung Demak, yang kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Demak bagi wisatawan.

Tak luput juga kunjungan religi, orang tua kandung dari Ibu Panglima Kodam IV/Dip (H. Suwaji Munawar, SE) berserta rombongan, mampir dan berkunjung ke Masjid Agung Demak kemarin, Selasa (25/7).

H. Suwaji Munawar, SE bersama rombongan berangkat dari Semarang langsung mampir ke Masjid Agung Demak untuk melaksanakan solat Dhuha dan transit di area makam raja-raja Demak yang sudah disiapkan.

H. Suwaji Munawar, SE beserta rombongan juga menyempatkan mengunjungi makam raja-raja Demak yang terletak di sekitar area masjid Agung Demak dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan.

Masjid Agung Demak yang dikunjungi ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri karena memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai keunikan yang luar biasa bagi para pengunjung, baik dari nilai histori maupun artistik bangunannya.

Setelah mengelilingi Masjid Agung Demak, Suwaji beserta rombongan melaksanakan ramah-tamah di ruang transit. Dalam kesempatan ini, Suwaji Munawar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0716/Demak atas kesediaannya menyiapkan segala sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Selesai ramah-tamah Suwaji dan rombongan meninggalkan Masjid Agung Demak menuju ke Kadilangu.
Setibanya di komplek makam Kanjeng Sunan Kalijaga, rombongan melaksanakan Ziarah dan solat Dhuha.

Di makam Kadilangu ini terdapat sejumlah tokoh penting di era kepemimpinan Walisongo di tanah Jawa. Salah satu yang paling sering dikunjungi adalah makam Kanjeng Sunan Kalijaga.

Beberapa peninggalan Kanjeng Sunan Kalijaga yaitu batu yang dulu dijadikan sebagai tempat untuk bersemedi dan bertafakur kepada Allah swt dan ada juga gentong yang saat ini dimanfaatkan pengelola makam untuk diisi air kemudian dibagikan secara gratis kepada setiap pengunjung. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.