http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Natsir Tekankan Mahasiswa UMK untuk Merubah Sampah Jadi Berkah

MENARAnews, Demak (Jateng) – Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) merupakan salah satu kegiatan untuk merekatkan diri (mahasiswa) dengan masyarakat sesuai dengan konteks Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kegiatan ini merupakan suatu tugas pengabdian yang dibebankan kepada para mahasiswa sebagai perwujudan nyata, keterikatan emosional antara dunia kampus dengan masyarakat,” kata Bupati HM. Natsir saat menerima 504 mahasiswa KKN PPM Universitas Muria Kudus (UMK) didampingi oleh Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Demak Drs. Taufiq Rifai, M.Si di Pendopo Kabupaten Demak hari ini, Senin (31/7).

Natsir melanjutkan, program yang ditekankan di Kabupaten Demak yakni bersih-bersih sampah sehingga bisa merubah sampah menjadi berkah.
“Kalau sampah dikembalikan ke tempatnya maka akan memberikan manfaat bagi manusia,” ujarnya.

Kepala Bappeda Drs. Taufiq Rifai, M.Si menyatakan bahwa lokasi KKN UMK di seluruh desa di Kecamatan Mijen dan Kecamatan Wonosalam yakni di 36 desa yang dilaksanakan selama sebulan mulai 23 Juli 2017 sampai dengan 28 Agustus 2017.

“Dari 504 mahasiswa ini terbagi ke dalam 14 orang di setiap desa dengan fokus program pemberdayaan desa dalam peningkatan ekonomi desa dan partisipasi politik terkait sebentar lagi akan ada pilkades. Untuk itu, diharapkan mahasiswa bisa membantu meminimalkan biaya dalam pelaksanakan Pilkades tersebut tuturnya.

“Agar mahasiswa juga turut serta memberikan pencerahan kepada masyarakat sehingga bisa membantu mengurangi angka kemiskinan,” harap Taufik.

Penerimaan 504 mahasiswa KKN ditandai dengan pemakaian jaket almameter UMK oleh Wakil Rektor I Dr. Drs. Murtanto, M.Pd. kepada Bupati Demak HM. Natsir. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.