http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Musim Durian Tiba, Dinas PUPRPKP Kapuas Siapkan Tong Sampah

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Mengantisipasi lonjakan volume sampah pada musim buah tahun ini seperti durian dan rambutan, Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas melalui Bidang Pertamanan dan Kebersihan akan menyiapkan tong sampah di masing-masing lokasi tempat penjualan buah.

Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kapuas, Ahmad Isnaeni, mengatakan, pada musim buah durian dan rambutan volume sampah mengalami peningkatan sekitar satu atau dua kubik perharinya.

“Saat musim buah volume sampah kita biasanya naik sekitar satu atau dua kubik. Kalau rambutan tidak terlalu banyak, cuma kalau durian yang agak banyak,” katanya kepada menaranews.com di Kuala Kapuas, Jumat (28/7/2017).

Karena itu, lanjut Isnaeni, pihaknya akan menyiapkan tong sampah di masing-masing lokasi tempat penjualan buah. “Besok rencananya mulai kita tempatkan tong sampah itu pada empat lokasi penjualan buah, masing-masing empat tong sampah,” ungkapnya.

Menurut Isnaeni dalam menangani sampah buah-buahan, petugas kebersihan biasa datang langsung mengambil tong sampah yang sebelumnya sudah disediakan di tempat pedagang buah. “Pedagang buah buang sampahnya di tong sampah yang kita siapkan, nanti petugas kita yang mengambil tong sampah itu,” jelasnya.

“Cuma yang perlu kita antisipasi itu mereka (pegadang buah) habis berjualan sampahnya lalu ditinggalkan berserakan begitu saja, sampahnya tidak dibersihkan dan dimasukan ke dalam tong sampah,” ujarnya.

Isnaini pun menyebutkan beberapa lokasi yang akan diantisipasi pihaknya dalam musim buah tahun ini, sepertihalnya Jalan Melati, depan Kantor PWI, Jalan Soeprapto dan pasar Kuala Kapuas. Beberapa lokasi ini memang kerab menjadi lokasi tempat pedagang  berjualan pada saat musim buah durian, rambutan maupun buah langsat.

“Kalau di Jalan Melati ada ambrol, jadi sampahnya bisa langsung kita buang ke situ. Sedangkan di depan Kantor PWI dan hutan kota karena tidak ada TPS maka kita siapkan tong sampah. Kemudian yang di Jalan Soeprapto dan pasar di sana sudah tersedia TPS dan amrol,” pungkasnya. (irf)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.