http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mukernas I Tangan Di Atas

MENARAnews, Denpasar (Bali) – Bertempat di Nirmala Hotel and Convention Centre Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I, Rabu (26/7/17). Presiden Tangan Di Atas 5.0, Ahmad Baidillah Barra, mengatakan bahwa Komunitas TDA menyelenggarakan Mukernas I TDA 5.0 Scale Up Spirit dan merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia yang hadir di 5 Negara, 15 Wilayah dan 61 Daerah dan melayani lebih dari 6.000 anggota terdaftar.

“Total 203 delegasi hadir dan terlibat dalam rangkaian acara MuKerNas I TDA 5 .0 Scale Up Spirit. Rangkaian acara meliputi pemaparan community core message dan program kerja, Sidang Komisi bersama delegasi pengurus TDA seluruh Indonesia, dan penandatangan MoU antara TDA dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Pro Legal, iPOS, dan TuguSS. MuKerNas I juga menjadi momen untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) dari TDA Pusat, kepada para Ketua Wilayah dan Ketua Daerah. Dalam periode kepengurusan 5.0 ini, komunitas TDA mengusung pesan “Scale Up Spirit” sebagai penggerak semangat pertumbuhan jumlah maupun kapasitas bisnis pengurus dan anggota TDA. Pesan ini sejalan dengan visi TDA, membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.┬áPesan Scale Up Spirit merupakan penyatu identitas dan semangat TDA”, ungkap Barra.

Kemudian, dalam operasionalisasinya, TDA akan mewujudkan Scale Up Spirit dalam 3 rangkaian aksi tindakan, yakni : Get Up, Speed Up, dan Scale Up. Get Up menjadi sebuah keniscayaan, harus bangun, bangkit, dan belajar. Pebisnis yang tumbuh harus siap menebus ongkos waktu, pikiran, tenaga dan biaya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas.

Speed Up menjadi momentum penting, agar secara aktif mengekploitasi jejaring kokoh TDA ini agar menjadi pengungkit produktivitas dan kesejahteraan bersama. Jalin sinergi dan kolaborasi, lahirkan kerjasama-kerjasama yang saling menguntungkan dan menumbuhkan.

Scale Up menjadi level penting ketika sudah selesai dengan diri dan kebutuhan sendiri, dan terus melesat untuk menaikkan skala. Scale Up memanggil para member TDA yang bersemangat kuat untuk menebar luas manfaat. Menjadi yang terbaik di lokal, mengekspansi regional menjadi penguasa di level nasional, dan gagah menjadi penantang di level internasional.

“Setelah MuKerNas, para pengurus akan kembali ke daerah masing-masing, dan mendistribusikan informasi serta mengkonsolidasikan aksi dalam kontribusi meningkatkan kapasitas bisnis dari seluruh anggota TDA di Indonesia. Semangat Scale Up Spirit dan program kerja yang dibawa, akan dilaksanakan dan diwujudkan dalam pencapaian sesuai sasaran yang dltentukan,” pungkas Barra. (NN)

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.