http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Masalah PSB SMP 1 Kotabumi, Wandi Sudah Peringatkan Kepsek

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Terkait proses sistem penerimaan siswa baru (PSB) di SMPĀ  1 Kotabumi yang dinilai tidak transparan dan tidak sesuai aturan. Kepala Dinas Pendidikan setempat, Suwandi mengatakan telah menegur dan memperingatkan Kepala Sekolah SMP tersebut Isroh. “Kepala sekolah nya sudah saya panggil dan peringatkan. Dan semuanya sudah clear dan sudah sesuai aturan dinas pendidikan,” ujar Wandi usai membuka acara rapat kerja MKKS di SMP 12 Kotabumi (28/7).

Menurut dia, alasan SMP 1 tidak membuka kuota PSB jalur bina lingkungan (Biling) adalah karena jumlah siswa yang mendaftar melalui jalur tersebut sangat membludak. Jadi SMP 1 mencoba mengarahkan agar masyarakat menempuh jalur reguler dengan cara diuji kemampuan akademiknya. ” Masyarakat sekitar banyak yang belum diterima. Oleh karenanya calon siswa baru diarahkan melalui jalur reguler dengan mengatakan kuota biling sudah habis. Semua itu dimaksudkan agar mendahulukan masyarakat yang tempat tinggalnya berdekatan dengan sekolah untuk diprioritaskan masuk biling. Dan akhirnya juga tetap kuota jalur biling sebesar 15 persen,” terang dia.

Akan tetapi, lanjut dia, sang Kepala Sekolah, Isroh telah diperingatkan agar tidak mengulanginya meskipun itu semua dilakukannya hanya strategi semata. Tetapi kan akibat strategi itu malah membuat gaduh dan merugikan sekolah itu sendiri. Sudah saya peringatkan pokoknya. Saya akui tidak semua sistem PSB berjalan baik, tapi secara keseluruhan 90 persen sekolah yang ada telah menjalankannya dengan sesuai prosedur. Dan semua inie jadi bahan evaluasi kita untuk memperbaiki sistem PSB kedepan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.