Laskar 313 Tunda Aksi Akbar 19 Juli 2017

Menaranews, DKI Jakarta – Laskar 313 menunda Aksi Akbar yang awalnya akan dilaksanakan tanggal 19 Juli 2017 di depan Gedung MPR dan DPR RI.

Hal tersebut dikatakan Wakil Panglima Laskar 313, Gondo margondo bahwa penundaan Aksi Akbar tersebut karena mereka akan melakukan konsolidasi Nasional, agar nantinya, lebih terarah, terukur, sistematis dan terorganisir.

“Penundaan aksi akbar tanggal 19 bulan 7 ini yaitu karena kita akan mengadakan konsolidasi nasional, agar lebih terarah, terukur, sistematis dan terorganisir,” kata Gondo saat Konferensi Pers di Komplek Masjid Al-Fatta, Jl Menteng Raya No. 58, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

Selain itu Wakil Panglima Laskar 313 tersebut menambahkan jika aksi akbar Laskar tersebut tidak berkaitan dengan GNPF MUI, Presidium Alumbi 212, maupun, Ormas Islam lainnyan

“Kita berdiri sendiri dan bermandiri,” tegasnya.

Selain Gondo, Panglima Laskar 313 Rahmat Himran mengatakan bahwa dalam waktu deka aksi akbar tersebut akan dilakukan di bulan Juli 2017.

“Itu akan terjawab ketika kita sudah melakukan Konsolidasi, nantinya laskar 313 akan melakukan konsolidasi itu dan berembuk kapan akan melakukan itu dan waktu yang tepat kapan kita konsolidasikan nasional,” katanya.

Dalam aksinya nanti mereka akan menuntut DPR dan MPR untuk segera melakukan sidang paripurna, agar menolak perppu No. 2 tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat

“Jika tuntutan kita tidak dipenuhi kita tidak akan berhenti melakukan aksi,sampai perppu itu dihilangkan atau dibatalkan oleh DPR dan DPR,” tegasnya.

Terkait Aksi besok di Patung Kuda, Laskar 313 belum memastikan kehadirannya pada aksi tersebut.

“Untuk aksi besok kita akan melakukan rapat internal nanti malam, bagaimananya akan kami sampaikan selanjutnya” tutupnya. (MR)

Comments
Loading...