http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Komaidi Gantikan Subroto Sebagai Kajari Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pucuk pimpinan Kejaksanaan Negeri Kapuas mengalami pergantian, dari pejabat sebelumnya Subroto SH MH kepada pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas yang baru Komaidi SH.

Komaidi sebelumnya bertugas di Kejaksaan Tinggi Kalteng sebagai koordinator jaksa, sedangkan Subroto kini dipercaya sebagai Kajari Kabupaten Kediri.

Suasana haru pun mewarnai acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Kejari Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas Selasa (25/7) malam, juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wabup Kapuas H Muhajirin serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Subroto mengaku banyak kesan ketika betugas di Kabupaten Kapuas, sebab dirinya menjabat sebagai Kajari cukup lama yakni 4 tahun 2 bulan. Apalagi ia tercatat sebagai warga Kapuas.

“Yang pasti saya tidak mungkin melupakan Kapuas, karena bagi saya Kapuas sudah menjadi bagian dari hidup saya,” kata Subroto. Ia pun meminta maaf bila ada tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan dihati warga Kapuas.

Sementara itu Komaidi menjelaskan Provinsi Kalteng sudah tidak asing bagi dirinya, karena dia pernah bertugas di Kejati Kalteng. Bahkan disaat itu pria kelahiran Solo itu mengaku sering bertemu Bupati Kapuas pada saat ada pertemuan dengan Gubernur Kalteng yang dulu Teras Narang.

“Saya tak menyangka akan ke bertemu Bapak Bupati di Kapuas ini. Saya memohon agar dapat diterima menjadi warga Kapuas,” ungkapnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengaku merasa kehilangan sosok Subroto dan dia pun mengucapkan selamat bertugas ditempat baru semoga sukses selalu. Sedangkan untuk Kajari Kapuas yang baru, Ben pun menyampaikan selamat datang serta bergabung di Kabupaten Kapuas.

“Selamat datang Pak Komaidi di Kapuas, dan saya juga doakan Pak Subroto akan menjadi Kajati Kalteng dan bisa kembali mengunjungi Kapuas suatu saat nanti,” tukasnya. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.