Ketua TP-PKK Tuba Terima Penghargaan Menggala Karya Kencana

MENARAnews, Tuba (Lampung) – Kabupaten Tulang Bawang menjadi satu dari sejumlah daerah se-Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi pada peringatan Harganas XXIV 2017.

Penghargaan tersebut yaitu, Penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Erna Hanan A Rozak, Jumat (14/7/2017) di lokasi acara peringatan Harganas di Lampung.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan yang tertinggi dari pemerintah pusat melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN) kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Penghargaan Manggala Karya Kencana itu sendiri, bagi Kabupaten Tulang Bawang merupakan kali kedua yang diterima. Setelah tahun 2016 lalu, penghargaan tersebut juga pernah diterima oleh Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak, bersama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. (PE/RZ)

Comments
Loading...