http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua KPU RI, “Akhir Juli 101 Daerah Menyelesaikan Penandatanganan NPHD”

MENARAnews, Denpasar (Bali) –
Dua tahun kedepan merupakan tahun pemilu mulai Pilgub, Pemilihan Bupati / Walikota sampai dengan pemilihan serentak Pileg dan Pilpres. KPU sudah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Sampai dengan akhir bulan Juli ini kita target 101 daerah sudah menyelesaikan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerahnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Republik Indonesia, Arif Budiman saat menghadiri Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris KPU Provinsi Bali di Lembaga Penjaminan Mutu Provinsi Bali, Kamis (27/7/17).

“Kemudian untuk Pemilu Nasional Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden itu KPU saat ini sedang menunggu Undang-Undang yang sudah diparipurnakan untuk diundangkan. Kalau sudah diundangkan KPU akan menindaklanjutinya dengan peraturan-peraturan KPU. Diperkirakan dua kegiatan pemilu ini akan dimulai tahapannya September dan Oktober,” ungkap Arif Budiman.

Sementara itu,  mengenai pemilu di Bali menurutnya sejak 2004, 2009, 2014 dan 2019 mendatang trend pelaksanaan pemilu di Bali semakin baik. Jika ada beberapa komplain, beberapa perbedaan pendapat merupakan hal biasa karena setiap orang yang berkompetisi mencari jalan untuk menang, namun sejauh ini tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dalam proses penyelenggaraan pemilu.

“Terkait pemilu di Bali anggaran juga sudah disetujui, tinggal ditransfer ke rekening KPU Bali senilai 229 Milyar dan tidak ada sejarahnya pemilu di Bali itu tidak berjalan dengan baik, bahwa kompetisi menghasilkan ketidaksetujuan itu biasa tetapi mekanisme yang diatur membuat semua harus patuh di dalamnya”, pungkas Arif Budiman. (NN)

Editor : N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.