http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kejati Kalteng Tahan Tersangka Korupsi Pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran UPR

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Yoga Restanto salah satu oknum Dosen Fakultas Teknik UPR yang diduga terlibat skandal kasus tindak pidana Korupsi proyek pengerjaan pengurukan pada Fakultas Kedokteran senilai Rp.1,9 Miliar lebih dalam beberapa bulan terakhir, akhirnya yang bersangkutan ditahan.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng akhirnya melakukan penahanan lebih kurang selama 20 hari kepada tersangka untuk ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Palangka Raya selama proses penyidikan dan penuntutan berlangsung.

“Penahanan yang dilakukan juga bertujuan agar tidak ada anggapan dari masyarakat kalau tersangka kasus korupsi bebas berkeliaran selama penyidikan,” kata Koordinator Penyidik Tindak Pidana Korupsi Zet Todung Allo usai menghantar tersangka ke Rutan, Kamis (20/07).

Zet Tudong ke sejumlah awak media ketika itu menyampaikan, penahanan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, jika melakukan pidana korupsi bisa dijadikan tersangka dan ditahan.

“Tindak pidana Korupsi itu harus diberlakukan sebagai extraordinary crime dalam arti, jangan disamakan dengan tindak pidana biasa sehingga orang jera melakukan tindak pidana korupsi, seperti itulah pesan kita ke masyarakat,” jelasnya.

Ia menginformasikan, posisi Yoga Restanto dalam kasus tersebut selain sebagai panitia lelang, yang bersangkutan juga selaku Koordinator tim teknis yang melakukan pemeriksaan teknis pada pengerjaan fisik proyek pengurukan.

Perbuatan Yoga sendiri dalam kasus yang sudah menjeratnya itu jelasnya lebih dalam, telah melanggar Peraturan Kepres tentang Pengadaan Barang dan Jasa, kemudian terkait tata pengelolaan daerah dan terkait keterlibatan yang bersangkutan untuk ikut langsung.

“Padahal, yang bekerja dia sendiri, dan yang mengawasinya juga dia sendiri yakni dengan cara meminjam perusahaan-perusahaan sebagai kontraktor pengawasan, akan tetapi fakta di lapangan pengawasan tidak dilakukan,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.