http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Karyawan Perusahaan HPH Tewas Tertimpa Kayu

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Kecelakaan hingga mengakibatkan pekerja meninggal di tempat kerja kembali terjadi di Kab. Barut. Kali ini menimpa karyawan PT Byna Multi Alam Lestari (PT Bimal), perusahaan HPH, Abidin Nuur. Kejadian, sontak mengagetkan pekerja pada saat itu.

Korban tewas usai tertimpa pohon yang ditebang, Sabtu (8/7) siang di Desa Pendreh, Kec. Teweh Tengah, Kalimantan Tengah (Kalteng). Kejadian ini bermula saat kayu mulai roboh dan korban hendak menyelamatkan chaisaw kakaknya yang  tersangkut ditebangan kayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas seketika setelah kayu menimpa bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Saat itu, kayu besar roboh menimpa kayu lainnya . Padahal kakak korban sudah berusaha melarang, agar jangan mendekat dan mengambil chaisaw, namun korban tidak menghiraukan.

Di perusahaan tersebut, Abidin diketahui sebagai operator traktor yang merupakan warga km 53 Beringin Raya, Kec. Teweh Tengah. Dia merupakan warga desa Pendreh yang tinggal di pemukiman trans arah jalan negara Muara Teweh-Puruk Cahu.
“Korban tewas setelah tertimpa kayu yang menimpa kepalanya,” kata Citra karyawan Bimal, lainnya.

Sementara Kapolsek Teweh Tengah, AKP Guntur Tri Bawono saat dikonfirmasi menbenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan detail kronologi kejadian.
“Keluarga korban belum kita minta keterangan, dan kita masih memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolsek Guntur, lewat pesan WhatsApp-nya. Sebelumnya pada bulan Maret 2017 lalu, Lukman (28) karyawan PT Bimal juga tewas tertimpa kayu. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.