Kapolres Tuba Berikan Penghargaan Kepada 10 Personil

MENARAnews, Tuba (Lampung) – Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Tulang Bawang Nomor : KEP / 08 / VII / 2017 tanggal 17 Juli 2017 tentang pemberian piagam penghargaan kepada 10 (sepuluh) orang personil Polres Tulang Bawang dan jajaran yang dianggap berprestasi.

Apel pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (18/07/2017) sekira pukul 08.30 Wib di halaman apel Mapolres Tulang Bawang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si.

“Pemberian penghargaan ini agar dapat menjadi motivasi kepada anggota Polres Tulang Bawang dan jajaran dalam melaksanakan tugas karena bukan hanya anggota yang berdinas di bagian operasional saja yang bisa mendapatkan penghargaan, anggota yang berdinas di bagian staff juga bisa diberikan penghargaan karena kita adalah satu kesatuan Polres Tulang Bawang dan sudah memiliki tugas dan perannya masing-masing yang saling berhubungan,” ucap Raswanto.

“Saya ingin anggota Polres Tulang Bawang bangga menjadi bagian dari Polres Tulang Bawang karena saya sekarang sedang bertahap melakukan perbaikan dan pembangunan mako Polres Tulang Bawang, kedepan harapan saya nantinya apa yang dilakukan oleh anggota Polres Tulang Bawang dapat disampai kepada pimpinan bukan dari anggota polri melainkan dari masyarakat. Saya berencana membuat majalah, radio dan pembangunan monitoring centre yang sangat bisa bersentuhan langsung dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang,” terang Raswanto.

Pada acara ini juga diberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel Polres Tulang Bawang dan polsek jajaran sebanyak 53 (lima puluh tiga) personel yang berulang tahun di bulan juli tahun 2017, yang dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres secara sembolis lalu diberikan kepada anggota dengan usia tertua yaitu IPTU. Suhardi yang menjabat sebagai Kasat Tahti dan anggota dengan usia termuda yaitu BRIPDA. Deki Prayoga anggota satuan sabhara yang berulang tahun di bulan ini.

Kegiatan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dan perayaan serta pemberian ucapan kepada personel Polres Tulang Bawang yang berulang tahun di bulan juli 2017 berjalan dengan lancar dan sukses serta kegiatan ini kedepannya akan terus dilakukan setiap bulannya. (PE/RZ)

Comments
Loading...