http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kadispar Banten Sebut Pemprov Siap Sisihkan Anggaran Untuk Pariwisata

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Gubernur Provinsi Banten menyatakan siap mendukung pariwisata yang ada, hal tersebut ditandai dengan permintaan Gubernur Banten kepada Bappeda agar menyisihkan Bantuan Keuangan (Bankeu) pada sektor pariwisata.

“Pak Gubernur sudah mengamanatkan Bappeda, harus ada alokasi Bantuan Keuangan untuk pariwisata, tapi kalau kabupaten/kotanya tidak menganggarkan, yasudah, jangan salahkan lagi provinsi,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati saat menyampaikan sambutannya pada Sosial KEK Tanjung Lesung di salah satu hotel di Pandeglang, (25/07/2016).

Selain itu, lanjut Eneng, Gubernur Banten juga menyadari bahwa Provinsi Banten memiliki ratusan destinasi dengan ciri khas masing-masing, sehingga potensi-potensi wisaya yang ada perlu dioptimalkan.

“Pak Gubernur menyadari bahwa Banten ini kaya dengan destinasi yang hampir 500 destinasi dengan ragam destinasinya. Dari 8 kabupaten/kota, KEK hanya ada di Pandeglang. kalau orang Pandeglangnya diam saja, tidak mau bergerak, dengan segala potensi yang dimiliki, peluang yang ada, dan segala komunitas yang sudah terbangun, maka akan ketinggalan,” katanya.

Ia menjelaskan, Provinsi Banten diharapkan mampu meningkatkan daya saing pariwisata dalam waktu paling lambat 3 tahun, hal itu harus didukung dengan anggaran dan perencanaan yang matang.

“Saya berharap kita tidak berhenti mendapatkan ilmu dan wawasan, tetapi kemudian meramunya menjadi satu tindakan aksi nyata untuk bergerak, mulai perubahan APBD hingga merencanakannya di 2018. Pak gubernur tidak meminta waktu selama 5 tahun, beliau meminta 2 sampai 3 tahun Banten sudah cemerlang,” ujarnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.