http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Inilah 4 Permasalahan Inti Di Papua

Menaranews, Jakarta – Peneliti LIPI, Adriana Elisabeth mengatakan bahwa ada 4 permasalahan yang terjadi di Papua.

Menurutnya, Pemerintah saat ini hanya ingin menyelesaikan permasalahan di Papua, salah satunya adalah masalah Pembangunan.

“Soal kesenjangan, jelas ada kesenjangan soal yang mendasar. Kalo pembangunan hanya satu soal, ada 4 akar permasalahan yang masih terjadi. Yaitu soal marginalisasi, soal HAM, soal integrasi, dan pembangunan,” kata Peneliti LIPI, Adriana Elizabeth saat Dilaog Publik dia Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Jakarta Pusat, Rabu (26/7).

“Berbicara pembangunan kita tidak akan bisa berbicara aspek lainnya dan harus ada kolerasi,” tambahnya.

Lebih jauh, Dia juga mengatakan jika jangan terfokus pada persoalan freeport, melainkan persoalan pengolahan sumber daya alam yang lain.

“Soal freeport seolah freeport menjadi sumber masalah padahal hanya salah satu, bukan hanya freeport banyak sumber lainnya dan kita harus perhatikan sumber daya lainnya, kalo menyelesaikan masalah freeport itu soal high politik,” ucapnya.

Berbicara Investasi di Papua, Dia menyayangkan jika banyaknya investor di Papua tidak bisa menimbulkan timbal balik terhadap pembangunan di papua.

“Soal investasi di papua,industri tambang dan mineral banyak sekali,papua adalah daerah kaya ga ada daerah yang sesempurna papua.harusnya dari para investor bisa menimbulkan timbal balik bagi papua, bagi pemilik tanah harusnya diajak untuk negosiasi,” katanya.

Peneliti LIPI tersebut mengingatkan agar tidak merusak alam atau ekositem, dalam membangun Papua.

“Inilah menjadi persoalan, membangun papua penting tapi merusak alam papua sama hal dengan merusak penduduk di Papua,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.