Ini Pesan Bupati Demak kepada Pejabat Baru…

MENARAnews, Demak (Jateng) – Sebanyak 19 Pejabat Administrator (eselon III.b) dan Pejabat Pengawas (eselon IV.a) diambil sumpah janji/dilantik serta penyerahan SK pengangkatan kepada lima pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak oleh Bupati Demak HM. Natsir di Gedung Binapraja Kabupaten Demak, Kamis (7/7).
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto, Sekda Demak dr. singgih Setyono,M.Kes serta para Asisten Sekda Demak.

Bupati berharap momen tersebut dapat lebih meningkatkan motivasi dan kinerja, berkehendak untuk maju dan berkembang, serta inovatif dalam menjalankan tugas sehari-hari, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing demi tercapainya prestasi kerja yang maksimal. “Saya minta kepada sudara-saudara sekalian untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai peraturan yang ada. Jangan coba-coba melakukan penyimpangan, karena dampak negatifnya sangat besar bagi diri sendiri, instansi, maupun masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Natsir kembali mengingatkan kepada para pejabat dan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak yang baru dilantik agar terus meningkatkan kemampuan di bidang pelayanan masyarakat. Sebab citra pemerintah yang bersih dan berwibawa sangat ditentukan oleh kemampuan aparatur dalam melayani masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Bupati Demak beserta jajarannya terhadap para pejabat yang telah diambil sumpah dan para pengawas sekolah yang telah menerima SK. (Con)

Comments
Loading...