http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

GMKI Medan: PERPPU No 2 Tahun 2017 Tentang Ormas Perlu Dikoreksi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kamis, 27 Juli 2017 tepatnya di PKM GMKI Medan telah dilaksanakan diskusi dengan materi bedah Perppu Ormas. Kegiatan ini dibawakan oleh pemateri yang merupakan pengacara di Badan Hukum Sumatera Utara (BAKUMSU), Jeffri Sihotang dan ketua cabang GMKI Medan, Valentino Panjaitan.

Melalui diskusi ini dibahas bagaimana kontroversi Perppu  Ormas yang sedang gandrung menjadi bahasan masyarakat banyak. Lewat diskusi ini, Jeffri Sihotang mengatakan bahwa Perppu Ormas menjadi solusi yang tepat untuk organisasi yang secara terang-terangan memaksakan ideologinya kepada orang lain. Akan tetapi, Perppu Ormas juga merupakan boomerang yang bisa mengekang hak konstitusional dalam berserikat maupun berkumpul.

Valentino Panjaitan pun menambahi bahwa dengan adanya Perppu Ormas perlu dikoreksi. Adanya Perppu merupakan  sebuah hak subjektivitas pemerintah. Namun yang perlu dipahami  kehadiran Perppu Ormas no 2 tahun 2017 tidak hanya mengatur persoalan tentang ormas yang anti pancasila tetapi, melalui pasal-pasalnya ada juga upaya-upaya yang menghambat  kebebasan berkumpul dan berserikat .

Seperti dalam pasal 59 ayat 3 berpotensi dapat mengganggu kesejahteraan dalam hal berserikat dan berkumpul. Karena pasal tentang pengrusakan fasilitas umum yang tercantum dalam hal tersebut tidak dijelaskan dengan gamblang seperti apa ukurannya . Hal tersebut berpotensi membatasi  para organisasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah karna takut dituduh mengganggu ketertiban umum. Perppu ini juga melanggengkan lagi  pasal karet warisan zaman Revolusi yaitu penyalahgunaan pasal (pik)1

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.