http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gerindra dan PKS Riau Setuju Pecat ASN yang HTI, tapi…

MENARAnews.com. Pekanbaru (Riau). Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau, Taufik Arrahman mengatakan, pemecatan akan ditempuh pemerintah terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), silakan saja.

Namun, para ASN tersebut berdakwah sesuai agama Islam, belum ada secara hukum merongrong dan mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Prinsipnya ASN itu kan aparat negara menjalankan tugas sesuai undang-undang. Mereka sangat tidak diperkenankan untuk tidak ikut di organisasi. Kalau melanggar ya tindak saja,” kata Taufik Arrahman di DPRD Riau (26/07/17).

Taufik juga mendukung langkah HTI untuk melakukan upaya hukum atas pembubaran organisasi mereka. Untuk hasilnya, tentu belum didapat.

“Khusus HTI, merupakan hak sebuah organisasi yang dianggap terlarang oleh negara untuk melakukan perlawanan hukum. Pengadilan memutuskan apakah ini diterima atau dibatalkan. Saya pribadi melihatnya, pertama sebelum aturan itu dikeluarkan (pembubaran HTI) hendaknya ada peringatan,” ujarnya politisi Partai Gerindra ini.

Ia mengatakan, negara sebelum melakukan pembubaran organisasi, seharusnya diberikan peringatan, pembinaan terhadap organisasi ini. Anggota organisasi ini juga Warga Negara Indonesia (WNI).

“Pertama itu sebelum aturan itu dikeluarkan seharusnya ada peringatan. Apakah ini sudah ditegakkan atau belum. Kemudian kalau dilihat dari kegiatan mereka apakah benar mengancam undang-undang negara kita,” ujarnya.

Hal senada muncul dari politisi Keadilan Sejahtera (PKS), Mansyur HS. Ia menentang keras ASN terlibat dalam organisasi HTI, ia harus keluar dan angkat kaki dari pekerjaannya sebagai abdi negara. Namun baiknya ada langkah pembinaan dalam penerapannya.

“Saya pikir terlalu berlebihan dibuat seperti itu. Tidak demokratis namanya. Pemerintah itu seharusnya membina. Apakah ada langkah ke sana? Kecuali sudah dilakukan peringatan dan pembinaan. Bagaimana juga mereka WNI hidup beranak cucu di Indonesia. Kalau dianggap melanggar, ya berikan saja pembinaan,” tutupnya. (RO)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.