http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Full Day School Memerlukan Pemahaman Bersama

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagaimana diketahui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy telah menggagas wacana satu hari di sekolah (Full Day School), dimana salah satu tujuannya adalah untuk meminimalisasi penyimpangan yang dilakukan siswa di luar jam sekolah.

Meski gagasan tersebut memiliki tujuan positif, namun tidak sedikit pihak memiliki pemahaman yang sama dari penerapan Full Day School  tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Kota Palangka Raya, dimana pelaksanaan Full Day School, ternyata  sudah dilaksanakan di beberapa sekolah di kota setempat.

Menyikapi akan hal itu Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Full Day School memerlukan pemahaman yang sama, bahkan diperlukan sebuah kolaborasi  antara masyarakat dengan pemerintah.

“Biasanya proses belajar dilakukan kurang daru 8 jam, sekarang dengan adanya Full Day School mungkin bertambah menjadi 10 jam atau lebih. Ini yang saya katakan perlu pemahaman dan kolaborasi masyarakat dan pemerintah, manakala sistem tersebut diterapkan,”tandas Mofit.

Perlu diketahui lanjut dia, bulan berarti ketika anak didik bersekolah, lalu orang tua menyerahkan sepenuhnya perihal anak-anaknya kepada sekolah. “Jadi, walau bagaimanapun waktu anak di rumah tetap lebih banyak daripada di sekolah,” tuturnya.

Sementara itu, Mulyati, Kepala SDN Percobaan yang merupakan salah satu sekolah yang telah didaulat untuk menerapkan Full Day School di Kota Palangka Raya mengatakan, bahwa pihaknya hanya menjalankan perintah sesuai surat keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 2835/D2/KP/2016 tentang penetapan Sekolah Dasar piloting program penguatan pendidikan karakter (PPK) melalui 5 hari sekolah belajar efektif.

“Tahun pelajaran 2017/2018 ini, SDN Percobaan Palangka Raya telah memulai mengimplementasikan program Full Day School sejalan dengan instruksi yang diberikan ,” kata Mulyati.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.