Dandim Demak Pantau Langsung Progres Pembangunan Jalan

MENARAnews, Demak (Jateng) – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, SE memberikan arahan kepada anggota kodim yang melaksanakan kegiatan TMMD sengkuyung dan apresiasi atas apa yang telah dikerjakan oleh para anggota di Desa Cangkring, hari ini (19/7).

Sebelum melakukan pengecekan, Dandim Demak menyempatkan diri untuk singgah di Kantor Kelurahan Cangkring. Kedatangan Dandim Demak disambut langsung Kepala Desa beserta unsur aparatur pemerintahan Desa Cangkring.

Selesai beramah-tamah dengan lurah setempat, Agung Udayana berjalan menuju ke areal pengerjaan TMMD untuk memeriksa kondisi jalan tembus yang sementara dikerjakan tersebut secara langsung. Didampingi Danramil 08/Karanganyar, Agung Udayana berjalan kaki mengecek fisik kontruksi jalan yang sementara dicor mencapai 95%.

Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA.2017, Letkol Inf Agung Udayana, SE terjun langsung ke wilayah lokasi TMMD Sengkuyung guna melakukan pengecekan kondisi di lapangan hasil kerja anggota TMMD Sengkuyung di Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, yang tengah berjalan pengerjaanya membuat jalan tembus sepanjang 600 meter. (Nap)

Comments
Loading...