http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dandim 0412/LU Buka Acara Perjusami

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara (Lampura), Letkol. Inf. Raden Daniel Bakhtiar membuka kegiatan Perkemahan Jum’at  Minggu (Perjusami Saka Wirakartika) di lapangan desa kecamatan Kubuhitu kecamatan Sungkai Barat (28/7).

Pembukaan Perjusami itu dilakukan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim yang juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0412, Kapten. Inf. Suroto selaku pemimpin upacara, Kepala Kwarcab, Rohimat Aslan. Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak masyarakat khususnya kepada Kwarcab Pramuka Lampura yang telah mendukung dan mengizinkan anggota pelajar-pelajar penegak Pramuka dari berbagai sekolah baik itu SMA dan SMK di kabupaten Lampura. ” Terimakasih kepada seluruh pihak dan khususnya Kwarcab yang mengizinkan adik-adik pelajar penegak Pramuka ikut dalam kegiatan ini,” ujar Dandim.

Kegiatan Perjusami Saka Wirakartika ini, kata Dandim, merupakan kegiatan yang sangat positif dan penting untuk mencetak sekaligus membina generasi muda agar kedepannya bisa menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang penuh dedikasi. ” Masa depan ditentukan oleh generasi muda saat ini. Oleh karenanya kegiatan ini merupakan salah satu media untuk mencetak calon-calon pemimpin bangsa yang berkarakter dan berdedikasi tinggi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Acara Perjusami Saka Wirakartika ini merupakan rangkaian agenda dari program Tentara Manunggal Membangun dan (TMMD) ke 99 di kabupaten Lampura. Program TMMD kali ini dilaksanakan di dua desa yakni desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai kecantikan Sungkai Barat.

Kegiatan TMMD kali ini juga diarahkan kepada kegiatan fisik dan non fisik antara lain pembuatan badan jalan sepanjang 3 KM, pembuatan jembatan dan gorong-gorong penghubung dua desa tersebut dan perbaikan sarana rumah ibadah Masjid di desa Gunung Maknibai. Sementara  sasaran non fisik nya seperti penyuluhan bahaya narkoba dan lain sebagainya. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.